18/01/11

Belajar (terus) JQuery: Membuat artikel Tertutup Terbuka

Saya akan mencoba tips/trik yang saya peroleh dari blog tetangga,seperti judul di atas, akan ada artikel yang tertutup. Untuk membacanya pembaca harus membuka tombolnya. Seperti apa hasilnya --ingat! Hasilnya, ya...saya tidak akan mencantumkan scriptnya. Mendingan langsung saja datangi sumber aslinya.....
Bismillah...



Bandung - Pabrikan asal China Geely cukup merasa kesulitan untuk menggaet konsumennya di Indonesia, karena itu Geely pun menyiapkan skema pembiayaan mobil yang cukup murah. Uang mukanya cukup Rp 1 juta saja.

Dengan dana yang tergolong minim itu, konsumen sudah bisa membawa mobil Geely Panda. Dan itu dipercaya sebagai solusi terbaik untuk menggaet konsumen di tanah air.

"Ya bisa saja, untuk tiap-tiap diler bisa saja dan tergantung kebijakan. Kita akan perhitungkan itu," ujar Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia Budi Pramono di sela-sela acara test drive Geely Panda di Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/1/2011).

Budi mengaku, merek Geely belum dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan masyarakat keturunan Tionghoa pun masih susah menerima Geely Panda.

"Kendala saya terbesar adalah menawarkan Geely ke orang China. Terkendala karena mereka tidak percaya kualitas produk Geely," kata Budi.

Padahal menurutnya produk Geely tidak kalah bersaing dengan produk kendaraan lainnya di Indonesia. Budi percaya, saat ini kendaraan Geely sejajar dengan merek mobil lainnya. "Padahal produk kita tidak kalah baik. Dari segi desain dan mesin cukup baik," ujar Budi.

Untuk itu, Geely pun mengeluarkan berbagai macam cara untuk membuat konsumennya tertarik. Lalu apa solusinya. Salah satu solusinya adalah dengan cara promosi DP Rp 1 juta tadi.

Saat ini, harga mobil Geely Panda GS 1.300 cc 5 percepatan manual dibanderol Rp 99 juta on the road Jakarta.

Sementara Geely Panda GL 1.300 cc 5 percepatan dibanderol Rp 109 juta on the road Jakarta. Untuk kelas sedan MK 2 dan MK hatchback dibanderol mulai Rp 125 juta sampai Rp 149 juta on the road Jakarta.

Reaksi: