24/06/12

Keluarga Kulkarni Berbadan Tinggi


Setelah dunia digemparkan dengan manusia terpendek, Bahadur Dangi - kini ada lagi kejutan baru. Namun bukan terpendek melainkan manusia tertinggi... 


Adalah keluarga Kulkarni di India merupakan sebuah keluarga yang anggotanya memiliki badan yang tinggi-besar. Saking tinggi dan besar, keluarga Kulkarni selalu menggunakan motor atau jasa ojeg, tidak pernah sekali pun menggunakan jasa angkutan umum bila ingin berpergian. 

Keluarga kulkarni bertempat di kota Pune sebelah timur kota India. Kepala keluarga ini bernama Sharad Kulkarni, berusia 52 tahun memiliki tinggi badan 7 kaki 1.5 inchi. Dan istrinya, Sanjot, 46 tahun memiliki tinggi badan 6 kaki 2.6 inchi. Kedua anaknya, Mruga berusia 22 tahun dan Sanya berusia 16 tahun, sedangkan kedua anaknya memiliki tinggi yang nyaris sepadan, 6 kaki dan bercita-cita menjadi model.

Pada 1986, Sharad Kulkarni pernah menyandang gelar sebagai pasangan suami istri tertinggi di India oleh pencatat rekor nasional, Limca Book of Record. Mereka merasa tertarik untuk bisa tercatat di Guiness Book of Record setelah Keluarga kulkarni mengetahui bahwa ada pasangan tertinggi di Stockton - California, Amerika Serikat, bernama Wayne dan Laurie Hallquist setelah mereka menggabungkan tinggi mereka jumlahnya 13 kaki 4 inchi. Sementara keluarga Kulkarni bila digabungkan tinggi badan, mulai dari Kulkarni ditambah sang istri Sanjot, dan kedua anaknya; Mruga dan Sanya maka akan berjumlah 26 kaki.



Indonesia pernah memiliki ikon manusia tertinggi, Suparwono yang meninggal beberapa waktu yang silam hingga kini belum ada penggantinya. [sumber]

Reaksi: