27/06/12

Michael Terron: Di bawah Pengaruh Mariyuana Memakan Anjing

Seorang laki-laki asal Texas, kini tengah mendekam di tahanan setelah diketahui sudah memakan anjing saat dalam kondisi di bawah pengaruh mariyuana sintetis (mabuk). Dia dilaporkan telah menyerang beberapa orang di lingkungan sekitar rumahnya sebelum berkelahi dengan seekor anjing. Michael mencekik anjing hingga mati kemudian Michael menggigit anjing tersebut lalu merobek serta mencabik dengan giginya hingga menjadikan beberapa potongan daging anjing.

Menurut kepolisian mariyuana sintetis yang dikonsumsi adalah berjenis K2, yang sebenarnya merupakan obat yang mengandung garam atau cloud nine yang dianggap sedang marak dikonsumsi oleh orang-orang yang terjerat kasus narkoba di Amerika Serikat. Taksaja Michael Terron yang menjadi buas dan kejam akibat pengaruh K2.

Sebut saja, Matius See berumur 23-tahun diduga masuk ke rumah pasangan tua di California dan melakukan penyerangan saat kedua orangtua tersebut sedang berbincang-bincang. Lalu, seorang pria di Florida ditembak mati oleh pihak kepolisian setelah yang ditembak sedang berbuat kekejaman memakan wajah seorang pria tunawisma, Ronald Poppo namun sekarang sudah pulih di rumah sakit.

Michael Terron Daniel ditangkap di tempat kerjanya pada Senin (25/06) atas kasus kekejaman terhadap hewan, yaitu memakan anjing.

Jenis anjing yang menjadi korban keganasan Michael, seperti foto anjing di bawah ini.


Ini dia sosok 'si orang gila', Michael Terron Daniel ...

[sumber artikel] | Foto

Reaksi: