29/07/12

Aplikasi Gadget Pendukung Olimpiade 2012

Pembaca yang takingin ketinggalan memantau jalannya Olimpiade 2012 London, bisa kok memantauya via gadget yang selama ini ditenteng. Google telah sangat inisiatif menyediakan beberapa di antaranya. Social-Media Pendukung Olimpiade 2012, antara lain:



Akan ada 3 jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk memantau jalannya pesta olahraga yang mana Indonesia pun turut serta dengan mengirimkan atlit-atlitnya mewakili 7 cabang olahraga. Untuk itu silakan unduh sesuai dengan gadget masing-masing, baik itu android, iOS dan Blackberry.

Nama aplikasinya, "Official London 2012 Join In App"


Dan bagi yang ingin melihat hasil pertandingan, misalnya, "Indonesia dapat emas gak sih?" Nah, aplikasi yang digunakan itu lain lagi.

Namanya, Official London 2012 Results App.

Takketinggalan, Google menyedikan pula game dengan tema Olimpiade 2012 London. Namanya, Official London 2012 mobile game.

Itulah ketiga aplikasi yang disediakan oleh Google dalam rangka turut meramaikan pesta olahraga dunia, Olimpiade 2012 London. Untuk pengunduhan Aplikasi Gadget Pendukung Olimpiade 2012 ini kunjungi situs resmi Google di sini.