07/08/12

Joe Taslim and His Best Moment

Dari Wikipedia bahasa Indoesia ensiklopedi bebas disebutkan, Johannes Taslim (lahir di Palembang, 23 Juni 1981; umur 31 tahun) adalah atlet dan aktor Indonesia. Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini ikut berperan dalam film Karma pada tahun 2008 dan film The Raid tahun 2012.

Nah, kabar terakhir yang salin-tempel pernah terima, Joe Taslim beradu-akting dengan Van Diesel serta Dwayne Johnson untuk film arahan sutradara Justin Lin, Fast and Furious 6. Dilansir dari inilah-koran, aktor yang juga atlet yang pernah menyabet medali perak di Sea Games 2007 ini, akan berperan sebagai tokoh Jah. Karakter Jah digambarkan sebagai sosok jahat yang mahir melakukan parkour dan tentu saja jago bela-diri.

Menurut rencananya, film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini akan diputar di bioskop-bioskop pada 24 Mei 2013. Joe Taslim dikabarkan bakalan lama menetap di kota tempat penyelenggaraan Olimpiade 2012, London, Inggris. Joe mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kawakan Hollywod. Tapi itu semua bukan best-moment bagi Joe Taslim.

Yang benar-benar best-Moment bagi Joe, adalah di saat sebagai atlit mempersembahkan medali untuk Indonesia, seperti di dalam timeline-nya twitter-nya, Joe pernah nge-tweet, “Best moment in my life bukanlah sekarang, tp pada saat bisa ngibarim (mengibarkan-red) merah putih untuk INA. Always miss masa2 dulu jadi atlit Indonesia”

Indonesia kini tengah bersinar di industri film laga, tidak saja Joe, aktor laga lain yang juga tengah sibuk bermain untuk film bertaraf internasional, adalah Iko Uwais. Suami dari Audy ini sedang berkolaborasi dengan bintang Hollywood, Keanu Reeves untuk film, Man of Tai Chi. Selain akan beradu akting, Keanu yang akan menjadi sutradara Iko dalam film tersebut.

Itulah sedikit informasi tentang Joe Taslim. Sebagian besar artikel di atas disalin-tempel dari inilah koran.

Reaksi: