25/03/14

BUNGKUS SINYAL

BUNGKUS SINYAL

BUNGKUS SINYAL merupakan salah satu dari kisah-​kisah-​lucu ...​

Ada seorng petani coklat kaya datang ke kota membawa uang banyak hendak membelanjakan uangnya yang berlimpah Tiba di counter HP , petani itu ingin membeli sebuah HP yang terbaru dan tercanggih Lalu petani itu bertanya

 

P : Saya mau beli hape yang termahal , terbagus , tercanggih , ada ?

 

C : Oh ada pak .. silahkan

 

Sudah ada SIM CARD nya pak ?

 

P : Perlu SIM jg ya ?

Ini SIM nya ,,, ( sambil menyodorkan SIM KENDARAAN nya )

 

C : Maaf pak, bukan SIM KENDARAAN PAK , tapi SIM CARD itu nomer dari operatornya pak .

 

P : ohh ,, saya tdk pnya ,, bisa beli disini SIM CARD NYA sekalian ?

 

C : oh bisa pak , bapk boleh pilih

 

P : ya , sudah saya beli jg SIMCARDNYA skalian ya

 

C : maaf pak , boleh saya tau , bpk tinggal di mana ya ?

 

P : oh di kampung di kaki gunung desa Bedol

 

C : wahh maaf pak ,, di daerah tmpat bapak itu tdk ada sinyalnya.

 

P : gak papah mas , saya beli jg sinyalnya skalian , tolng bungkus sinyalnya ya ...

 

C : ( lohhhh si bapak nie gmna ya ... BEGO APA TOLOL ya ,, pikir pnjg counter ) ...

 

 

pisssss ahhhh ketauan deeehhh begonya si petani .....




---
sumber: facebook//notes/kisah-kisah-lucu/bungkus-sinyal/170994759615803