23/04/14

KISAH DI MALAM PERTAMA

KISAH DI MALAM PERTAMA

Inilah pantun ​cinta ​humor dan sms lucu...

Masih Ingat Malam Pertama

 

Langit begitu gelap Dewi rembulan begitu temaram di langit

Hanya kami berdua Aku dan dia

 

Rambutnya begitu halus

Matanya begitu bening

 

Aku tahu apa yang dia ingin aku segera lakukan

Kulitnya begitu lembut Kakinya begitu sempurna

Aku mengelus-elus dengan jari-jemariku

Tepat dipunggungnya

 

Waktu itu aku masih naif dan kurang pengalaman

Tetapi aku mencoba mengusahakan yang terbaik

 

Aku pegang dadanya

Lalu turun tepat di buah dadanya

Aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat takut

Hatiku berdegup dengan kencang

Perlahan-lahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar

Begitu dia melakukannya. . . .

 

Aku sudah tidak ingat apa-apa lagi

Tidak juga rasa malu

Tidak lama kemudian

cairan putih itu banyak keluar

 

Akhirnya pekerjaanku selesai

Sekarang semuanya telah berakhir. . . . . .

 

Aku masih ingat Malam pertama

Aku MEMERAS SUSU SAPI!




---
Sumber: Facebook//notes/gudangnya-pantun-cinta-humor-dan-sms-lucu/kisah-di-malam-pertama/209141679138557