03/05/14

UDIN DIWARNET

UDIN DIWARNET...

Inilah, "UDIN DIWARNET...

UDIN DIWARNET...
Si udin pergi ke WARNET dengan sendal barunya.
Setelah Pesen paket 5, sambil main FB (facebook) dan PB(point blank)
ia menikmatinya sambil teriak kebon binatang keluar semua.....
Ternyata lagi asik main sendalnyahilang! Dia masuk kembali ke
dalam WARNET sambil berteriak,
"Siapa yg mencuri SENDAL saya?"
Tak seorang pun menjawab.
Si Udin berkata lagi,
"OK. Saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu itu
tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan
melakukan apa yang telah saya lakukan di WARNET sebelah
Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu."
Satu per satu pengunjung berlari terbirit2
keluar. Sampai tak ada seorangpun berada
di dalam WARNET, kecuali si OP(operator). Saat si
Udin melongok keluar, ternyata sendalnya
telah kembali berada di tempatnya semula.
Dengan gemetar ketakutan bercampur
senang karena sendal si Udin telah kembali, OP bertanya,
"Apa yang telah anda lakukan di WARNET sebelah?"
Si Udin menjawab,
"Saya terpaksa pulang....nyeker mas....."
Jiaahhhaaaaahhhaaaa.....
kirain ngamukkkk
wkwkwkwx plakk.

---
facebook/http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=648598648502888&id=239742886055135