18/10/10

Kesaksian Kejahatan WTC 9/11

“Peristiwa runtuhnya menara World Trade Center (WTC) benar-benar oleh bom bukan oleh tabrakan pesawat udara” Evan Dando (Lemonhead) 
Evan Dando performing live in 2005Image via Wikipedia"Dando mengangkat kedua tangannya memetakan letak gedung World Trade Center." Buka jendela, "perintah dia." Menara itu benar ada. Pagi itu benar-benar mengacaukan saya. Pesawat kedua begitu dekat, ia pergi melewati gedung, begitu melampaui kepala saya". Karena aku begitu dekat, aku tahu apa yang sebenarnya terjadi, "kata Dando." Saya tidak harus masuk lebih dalam tentang urusan ini, karena saya bukan orang politik, tapi gedung WTC itu diledakkan oleh bom itu. Mereka tidak tidak ditabrak oleh orang dalam pesawat. Gedung kebakaran kemudian bangunan meledak. Apa yang saya lihat dan dengar hari itu adalah kejahatan, dan bukan oleh orang-orang yang mereka katakan.. Saya khawatir tentang negara ini (amerika). Tapi, sekali lagi saya sudah khawatir tentang Amerika sepanjang hidup saya."
Juliana Hatfield terlihat panik ketika dia membukakan pintu untuk saya di apartemen tempat Evan Dando tinggal. Bicara Evan Dando berarti bicara tentang Juliana Hatfield juga. Keduanya merupakan rocker, yang telah berusia sama-sama 43 tahun. Telah memainkan pertunjukan pertama mereka sebagai duo, di Mercury Lounge
Pasangan ini sudah saling kenal selama dua puluh tahun. Mereka adalah fantasi keren, acuan role model rock alternatif a la Boston (mereka masih tinggal di sana): keduanya cantik dan tampan. Meskipun tidak setenar dulu, mereka masing-masing terus bermain musik, melakukan rekaman dan tur. Pada tahun 2003, Dando, tanpa band-nya, Lemonheads, merilis Baby I’m Bored, dan awal tahun ini, Hatfield mengeluarkan album Peace and Love.
Daripada berjuang melawan arus gelombang nostalgia sembilan puluhan, Dando dan Hatfield telah memutuskan untuk berkolaborasi memainkan beberapa pertunjukan bersama-sama, dan mungkin rekaman album.

Itulah tulisan yang bisa saya sarikan dari blog seseorang nun jauh di sana, tidak bermuatan politik, Islam, untuk lebih lengkap dan original bisa kunjungi blog ini. []