04/11/10

PC Tablet Ber-Android Murah!

Menurut pemberitaan di salah satu surat kabar online, peminat konsumen sangat tinggi terhadap gadget tablet dan telah mendorong pesaing Apple meluncurkan produk serupa. Contohnya, CSL Blueberry menggandeng Tri menggarap pasar ponsel tablet dengan menghadirkan handset Handroid Pad MI700, tablet telepon yang berfungsi lengkap sebagai ponsel pintar android, netbook, tablet PC, dan router.
Besarnya minat masyarakat terhadap produk telekomunikasi semisal gadget inilah yang melatarbelakangi diluncurkannya Handroid Pad CSL MI700. Mereka berupaya menghadirkan solusi telematika yang terintegrasi dalam satu perangkat, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Chief Executive Officer CSL Blueberry, Herman Janto, dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa, mengatakan, pihaknya memproduksi PC Tablet Ber-Android Murah yang dibundling dengan kartu perdana Tri dengan harga Rp3.999.000.
Pasar aplikasi android menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan di mana tim android developer menyatakan penjualan handset tersebut telah menembus angka 100.000 aplikasi.~ Chief Executive Officer CSL Blueberry, Herman Janto~
Kerja sama Tri dengan CSL Blueberry yang memadukan layanan data Tri dengan tablet telepon berteknologi tinggi dari CSL Blueberry bertujuan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengakses internet dengan harga terjangkau. Dan memang, prospek pertumbuhan pasar tablet PC maupun ponsel semakin positif.
Tablet yang berukuran tujuh inci itu, merupakan tablet berbasis chipset Qualcomm dengan prosesor Qualcomm MSM7227 dan didukung oleh sistem operasi Android 2.2. Selain itu, CSL Blueberry melengkapi MI700 dengan fitur untuk telepon, dan fungsi router untuk sharing wi-fi.
Janjinya, MI700 akan memberi kepuasan bagi pecinta Android dengan memberikan banyak aplikasi gratis Android market yang tersedia plus akses internet 1 GB per bulan selama 6 bulan dari Tri. Dengan gratis data ini, masyarakat Indonesia yang membeli paket bundling MI700-Tri dapat melakukan bermacam aktivitas mulai dari download, akses jejaring sosial hingga browsing. [sumber: REPUBLIKA.CO.ID]

Reaksi: