07/07/11

Ikut ke Bali Bareng SM*SH

Dari sekian banyak penyedia jasa layanan komunikasi kartu untuk menelepon, Kartu As sudah lama menjadi pemainnya. Sudah banyak kiprah yang diselenggarakan kartu yang satu ini untuk tetap bisa berada di hati penggunanya.

Salah satu kiprah yang dilakukannya adalah mengajak konsumennya untuk berlibur ke Bali Bareng SM*SH. Dalam iklannya kartu ini mengajak sebagai berikut.
"Tunjukin kalo kamu yang pantes buat ikut ke Bali buat liburan bareng SM*SH! Masih pada bingung nih liburan mau kemana? Yuk, ikutan liburan ke Bali bareng SMA*SH sama Kartu As."


Caranya:
Pengguna kartu mendafar jadi peserta ASLovers, ketik LBS kirim ke 2652 Nanti pengguna bakalan dapet SMS balesan yang isinya kode registrasi. Simpanlah kodenya, sebab nanti pengguna akan memerlukannya untuk mendaftarkan video yang sudah dibuat.

Buat rekaman video yang berisi alasan kenapa yang harus dipilih buat liburan bareng SM*SH itu kita? Yang tidak boleh lupa dilakukan ASLovers saat membuat video adalah mengatakan, "Liburan bareng SM*SH. Ikut dong..." Save video-nya lalu silakan unggah di Youtube.

Setelah beres diunggah daftarkan juga video tersebut ke url http://bit.ly/Liburan Jangan lupa ASLovers mengajak seluruh teman untuk mem-vote video tersebut. Semakin banyak mengajak teman maka semakin besar peluang untuk ikut liburan bareng SM*SH dan Kartu As. Betul tidak?

Syarat dan Ketentuan:
Pendaftaran video dan voting bakal ditutup pada 25 Juni 2011.
Acara liburan bareng SM*SH akan dilaksanakan pada 4-6 Juli 2011.
Peserta liburan bareng SM*SH adalah pelanggan Kartu As yang sudah registrasi dan mengunggah video perlombaan ini tidak berlaku bagi pelanggan kartu lain Pemenang akan dipilih berdasarkan total nilai vote yang paling banyak sebanyak 25 orang.
Vote via SMS dan penukaran poin bisa dilakukan oleh semua pelanggan TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As)
Untuk mengetahui jumlah poin, bisa dicek via SMS, ketik POIN kirim ke 777

Cara menambahkan nilai vote video ASLovers:
Ajaklah seluruh teman untuk memvote video ASLovers yang berada di galeri video Liburan bareng SM*SH. (1 vote = 1 poin)

Ajaklah seluruh teman buat memvote via SMS. Caranya: ketik VOTEkode peserta. Contoh:VOTELBS0001 kirimkan ke 2652. Tarif 1 sms = Rp1000. Tiap 1 SMS nilainya 10 poin vote.
Disediakan lima unit Blackberry Onyx untuk 5 voter terbanyak.

Bisa pula menukarkan Telkomsel Poin untuk memvote. Caranya Ketik VOTEkode peserta. Contoh: VOTELBS0001 kirimkan ke 777. Setiap 2 Telkomsel Poin = 10 poin vote. Biaya SMS penukaran poin: Kartu HALO: Rp125/SMS; simPATI: Rp100/SMS; Kartu As: Rp88/SMS.
Disediakan 5 unit Samsung Galaxy Mini untuk 5 voter yang paling banyak memvote.

Pergunakanlah Twibbon Kartu As untuk mendapatkan 50 poin vote tambahan. Keseluruhan nilai vote diperoleh dari akumulasi poin 'Like' pada Facebook Kartu As, vote di video pada galeri video liburan bareng SM*SH, SMS vote dan penukaran Telkomsel Poin.

Sayang saya bukan pengguna Kartu As... Saya pengguna kartu tri.

Bagaimana... tanggal 25 Juni sebentar lagi, lho? Ayo buruan ikutan! [ini bukan job review_Sumber]

Reaksi: