04/08/12

Sekilas tentang Sosok Reza Bukan

Mengawali karir sebagai MC membuat Reza bukan semakin sibuk di dunia hiburan dan peran. Reza Bukan memiliki nama asli Deron Eka adalah pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980. Pengalamannya di dunia peran pernah Reza lakukan saat membintangi film, "Rindu Kami Padamu" garapan sutradara Garin Nugroho.

Reza Bukan sudah ditinggal sang ayah saat dia berumur 9 tahun. Semenjak itu Reza Bukan sudah mulai merambah dunia hiburan dan berjuang keras untuk meraih popularitas. Sebelum menjadi MC, Reza pernah bekerja di Komedi Kafe. Di sinilah tempat Reza belajar menjadi artis. Reza saat itu memberanikan diri untuk sekadar ngobrol dengan tamu dan tampil sebagai MC. Hingga pada suatu kali diajak seseorang untuk tampil di luar kemudian job manggung terus berlanjut hingga sekarang.

Pada 2004, Reza bermain dalam film arahan sutradara Garin Nugroho, "Rindu Kami Padamu". Dalam film ini, Reza berkesempatan bergabung dengan jajaran bintang senior semisal Didi Petet, Bunda Neno Warisman, Jaja Mihardja, Nova Eliza, dan Fauzi Baadilla.

Kini 2012 merupakan tahun yang juga menyibukan bagi Reza Bukan. Pasalnya, Reza harus menghibur permisa SCTV sebagai host acara Eat Bulaga bersama dengan 13 host lainnya. Eat Bulaga adalah acara variety-show yang terbilang sukses di negara asalnya dan sudah berlangsung selama 33 tahun terakhir di Filipina.

Ingin melihat bagaimana serunya Reza Bukan menghibur lewat acara spektakuler, Eat Bulaga? Saksikan saja reality show Eat Bulaga setiap pukul 14.30 di SCTV :)

Sumber | foto

Reaksi: