05/04/14

MEMILIH

MEMILIH

Inilah pantun ​cinta ​humor dan sms lucu...

Sejak itu, kau selalu terbias dalam temaram waktu.Mencoba memahami kegalauan diri, entah kapan berakhir.Semua menjadi absurd walau kau tau begitu indah. Kau tak memahami segelas angggur atau tuba yang ku sajikan. Terteguk sejuta angin surga merangkulmu. Luluh lantak ketika kau rasa semuanya. Kau biarkan rasa itu diam dalam kalbu terpuruk dan berkarat.

 

Hingga langitpun memerah saga, ketika kau fahami semuanya, Kau tetap bergeming disana. Berhiruk pikuk berpesta rasa. Menguntai semua laknat yang kuberikan Mengharu biru rasamu melegam langkahmu. Semakin jauh kau tinggalkan jejak. Hingga memiris nuranimu. Sampai kapan harus terhenti. Walau ajal telah di akhiri. Hilanglah satu episode

 

Jika kau terlahir kembali. Berapa juta peran yang harus kau ganti. Semuanya takkan tergantikan. Semuanya terlanjur. Yang tinggal hanyalah rejaman yang kau terima. Atau mungkin masih ada secercah cahaya yang akan memberimu jalan. Ketika kebaikan kau lontarkan itu. melingkupi dengan damai dan ketenangan. Jangan biarkan merenggut nurani ke jeram terdalam.

 

Akhirnya kau tak perlu memilih jalan ini, Jalan yang ku sajikan lewat seteguk anggur atau tuba. Biarlah dia mengalir melewati setiap comberan hitam pekat berbau. dan kau tak layak untuk menenggaknya. Karena ku fahami telah ribuan kali kau jalari. dan telah membuat praharamu sendiri. Kau pun bisa memilih.

 

Johor Bahru, 21 June 2013

 

::Idzur



---
Sumber: Facebook//notes/gudangnya-pantun-cinta-humor-dan-sms-lucu/memilih/566673816718673

Reaksi: