05/04/14

status hewan

status hewan

status hewan



Kalau binatang punya Facebook,kira-kira statusnya apa aja ya

 

?Berikut beberapa yang sudahditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang..

 

 

 

..Anjing Pudel : Nunggu mo kesalon neh

 

 

 

Kecoak : Baru aja selamat dariinjekan maut, yeah!

 

 

 

Sapi : Aku diraba-rabi lagi olehmajikanku

 

 

 

Kucing : Anak gue yang ke- 5barusan nanya siapa bapaknya.Gue bingung mau jawab apa. Guesendiri lupa bapaknya siapa?

 

 

 

Nyamuk: Ane positif HIV AIDSboooo

 

 

 

Ayam : Teman-teman...kalo besokgw ga update... berarti gw udahdi goreng... i luv u all..

 

 

 

.Cumi-cumi: Abis isi ulang tintanich.

 

 

 

Babi: Gw difitnah nyebarin flu.Sialan!!

 

 

 

Kambing : Selamat lebaran hajikemarin ndak disembelih



---
Sumber: Facebook//notes/gambar-lucu-kocakedit-photo-sendiriteke-tekihumorpantun/status-hewan/170799492943914