17/08/11

Justin Bieber: Artis Belia Terkaya Saat Ini

Judul asli di portalnya sih, "Justin Bieber is Hollywood's Richest Teenager"...Saya akan coba sitir ulang apa yang dilaporkan chinadaily berkaitan dengan kekayaan yang dimiliki artis muda, Justin Bieber.

Menurut informasi yang ditulis oleh majalah People, artis muda 17 tahun, JB menempati posisi puncak pada jajaran artis yang berpendapatan tertinggi. Disebutkan, Justin Bieber telah mengumpulkan angka senilai $53 juta, angka ini mengalahkan Miley Cyrus, yang telah sukses membawakan karakter perannya pada salah satu acara unggulan Disney TV, "Hannah Montana", Justin pun 'mengalahkan' sang kekasih, Selena Gomez.

Diduga kuat, penghasilan seorang JB akan semakin meningkat pertumbuhan nilainya, sebab film "Never Say Never" yang merupakan film 3-D yang dibintanginya mendulang kesuksesan. Ditambah lagi dari penjualan parfumenya yang ber-merk, Someday.

Sebagai perbandingan, Miley hanya mendapatkan total penghasilan sebanyak $48 juta, sedangkan sang kekasih, yang usianya terpaut 2 tahun lebih tua dari JB, meraih angka $5,5 juta. Artis cilik Jaden dan Willow —anaknya Will Smith— meraup penghasilan hanya $9 juta diraih berdua.

JB dikabarkan sudah membeli kalung untuk dikenakannya senilai $25 ribu. Ditambah lagi membeli gelang yang bertahtakan berlian dan batu ruby 12 karat. Harganya? Entah, tidak disebutkan. :) []